Selasa, 04 Februari 2014

Mozilla Firefox 2014

mozilla firefox 11.0 terbaru


Kali ini mozila firefox bahasa indonesia kembali megeluarkan versi terbarunya yaitu versi 11.0 . Dulu saya pernah posting tentang Firefox Bahasa Indonesia 7.0.1 dan ternyata sekarang sudah jauh ketinggalan maklum saya ngak ngecek updatan mozila firefox karena udah nyaman sama firefox yang versi dahulu. Dan fitur-fiturnya juga semakin canggih. berikut ini beberapa fitur yang menuruk ane penting.....! tentunya bagi ane sendiri.

Pemblokir Pop-Up


Usir pop-up (dan pop-under windows) dari pengalaman surfing Anda sekali dan untuk semua. Atau, mencari media yang bahagia: memilih untuk melihat diblokir pop-up atau membuat "memungkinkan" daftar situs yang pop-up Anda baik-baik saja dengan melihat.





Mengatur Tab Anda dengan Panorama


Terlalu banyak tab? Reclaim browser Anda dari kekacauan tab! Panorama memungkinkan Anda drag dan drop tab ke dalam kelompok dikelola bahwa Anda dapat mengatur, memberi nama dan mengatur dengan cara yang menyenangkan dan visual. Untuk memulai dengan Panorama, cukup pilih ikon Tab Grup ketika Anda menyesuaikan Toolbar Navigasi Anda atau klik kanan setiap tab untuk Pindah ke Grup.

Tetap Sync

Sync mulus menghubungkan desktop Anda dan Firefoxes mobile, sehingga Anda dapat mengakses riwayat browsing, password, bookmark dan bahkan tab yang terbuka yang tidak peduli perangkat yang Anda gunakan

Langsung saja download Mozilla Firefox Terbaru pada link di bawah ini.