Selasa, 04 Februari 2014

Camfrog Pro 2014 Gratis Full Version

Jadi ceritanya saya di ceritani sama temen saya, waktu saya sedang chatting dengan menggunakan YM, kemudian temen saya bilang, eh hari gini kok pake YM, kebetulan saya sedang berada di tempat yang sama bersama temen saya itu. Lantas kenapa kalo pake YM? kan juga suka-suka to. Celetuk saya. Kemudian temen saya menunjukan laptopnya.
Astaga kagetnya saya, di laptopnya ada semacam adegan mesum yang sedang di perankan oleh pasangan muda, dan on cam pula. Kemudian aku tanya, itu apa sih? kok ada-ada saja? temen saya menjawab, ini camfrog. kalo orang bilang sih cam mesum masa kini. Weehh... dan akhirnya dia cerita banyak tentang camfrog.
Dan setelah saya ringkas ceritanya, intinya begini, ternyata camfrog itu sudah dia kenal sejak jaman SMA, awalnya dia tidak tau kalo ada video chat mesum seperti ini, pada umumnya camfrog sangat rame di kalangan ASIA, kebanyakan sih orang Indonesia. Entah kenapa juga kok Indonesia banyak yang mesum gitu.
Memang sih di camfrog ada proteksi untuk keluarga, yang tidak bisa menampilkan room yang underground, tapi filternya itu tidak terproteksi dengan baik, itulah yang menyebabkan video chat yang satu ini sangat berbahaya. Layaknya di dunia nyata, camfrog menyajikan unsur biologis manusia yang on cam.
Kebanyakan sih kalo yang on cam di camfrog itu wanita, dengan memainkan dan memamerkan biologisnya ke cam. Wanita-wanita ini usianya diantara 16-25 yang kebanyakan sudah mengenal dunia ora genah di dunia nyata. dan rata-rata mereka on cam di malam hari.
Mungkin itu saja yang bisa saya tangkap dari cerita temen saya, anda mau coba?